Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

jepretan asal tapi WOW

Bukan maksud untuk jadi fotographer, namun mendadak jadi jepretan fotographer, yaaa... tadinya iseng-iseng sihh namun cukup menghasilkan jepretan yang lumayan juga nih gan kayaknya, hehe
Dan ini benar-benar asli hasil jepretan sendiri dan bukan tiruan!


Lagi jogging pagi, tak sengaja sambil jepret sana-sini, kabut tebal tampak menyelimuti alam gambar di atas ini. Sungguh pemandangan yang mendamaikan hati dan udara sejuk yang menusuk terasa sangat menyegarkan. Gambar di atas ini tepatnya di jalan Pamongkoran - Banjar kabupaten Ciamis. Kalo agan naik bis perempat dengan tujuan ke Pangandaran, agan pasti akan lewat sini.






 Foto di atas ini tempat yang cukup fenomenal, apakah agan ada yang tahu? tepatnya gambar di atas ini di "Sasak Cirahong" di ciamis, sasak cirahong ini digunakan untuk lalu lalang pengemudi yang melintasi jembatan penghubung ini.Jika agan melintas ke sasak cirahong ini, agan akan merasakan sensasi WOW apabila lihat-lihat kebawah dengan ketinggian yang lumayan membuat jantung deg-degan.




Gambar yang di atas ini benar-benar tempat yang pertama kali saya kunjungi yang paling terindah sepemandangan bukit atau gunung yang pernah saya lihat. Sambil ngabuburit waktu bulan puasa dengan seseorang, saya diajak olehnya melihat-lihat pemandangan yang indah. Ditempat itu hanya ada gubuk-gubuk kecil tempat peristirahatan para petani, dan tidak ada satupun rumah warga disana, yang ada hanya perkebunan, benar-benar
tampak natural.




Foto ini saya tangkap pada waktu malam hari dengan kamera di handphone saya sewaktu baru pulang dari warung, hehe. Tampak bulan yang sedang purnama, membentangkan cahaya ke alam gelap malam. so beautifful..


Kalau gambar yang terakhir ini sudah tidak asing lagi bagi agan yang sudah pernah berkunjung ke pangandaran, tepatnya di pantai karapyak, kalau dari pangandaran menuju pantai karapyak sekitar 15 menitan kalo tidak macet ya gan. saat ke pantai karapyak ini keadaan air lautnya sedang surut.



Sedikit berpose ya gan, ini lokasinya agak ketengah laut yang lagi surut, masih di pantai karapyak. heheheheee. seharian di pantai aja sudah membuat kulit agak gosong ya, soalnya ngga pake sandblock :(


Mumpung pasirnya bagus, duduk sendirian sambil bengong minta di fotoin teman-teman, hehee.. namun sayangnya ada penampakkan yang kejepret sedikit, yhaaa ga apa lah... urgent..


9 komentar: