Laman

Sabtu, 27 Oktober 2012

Perbedaan Wanita Cantik, Menarik, dan Sexy

Jangan salah, agan juga pasti bisa membedakan mana wanita cantik, mana wanita yang menarik, dan juga mana wanita yang sexy. Tentunya beda dari masing-masing auranya. Berikut perbedaan wanita cantik, menarik ataupun wanita sexy, cekidot..

Wanita Cantik

Wanita cantik identik dengan keindahan saat memandang parasnya, siapa yang tidak menyukai wanita cantik? tentunya setiap pria pasti memimpikan wanita cantik untuk menjadi teman hidup atau pendamping hidupnya, karena suatu kebanggaan bagi pria tersebut.
Dan kebanggan pula bagi setiap wanita berparas cantik karena terlahir dengan paras yang cantik.
Namun jangan salah, manusia itu disamping setiap kelebihan juga pasti ada kekurangannya, bagaimanapun wujud seseorang itu. Kata orang juga bilang, cantik itu relatif.
Kecantikkan paras juga lebih indah apabila diikuti dengan kecantikkan dari dalam, pastinya makin klop ya gan :)


Wanita menarik

Kalau wanita menarik, biasanya wanita menarik tersebut memiliki inner beauty atau menampakkan aura keindahan dari dalam, kesan lemah lembut, dewasa, dan keibuan tampak pada wanita menarik ini. Selera setiap pria juga berbeda tentunya, ada juga pria yang lebih menyukai wanita yang memiliki inner beauty yang kuat, dengan kesan lemah lembut, keibuan dan kedewasaan tampak dari dalam, yang menjadikan para pria merasakan damai saat berada di sisinya. Dan sangat layak untuk dijadikan pendamping hidupnya nanti, hidup berkeluarga dan mengurus anak-anaknya dengan baik.

Wanita Sexy

Untuk yang satu ini pastinya sudah bisa membedakan, hehe
Wanita sexy identik dengan keindahan tubuh, seperti setiap lekuk tubuh yang sangat menonjol bagi seorang wanita. Pria juga paling banyak yang menyukai dan mendambakan type wanita sexy.
Sebagian besar orang menilai wanita sexy itu sering berpenampilan dengan baju yang sexy/pendek sehingga sedikit menampakkan beberapa anggota tubuh, namun ada juga wanita yang berpakaian biasa saja tapi menampakkan tubuh proporsional atau lekak-lekuk tubuh indahnya.

Bagaimanapun type wanita tersebut, wanita layaknya bunga mawar. Bunga mawar meskipun berduri namun ia tetaplah bunga mawar, bunga mawar yang indah dengan pesona kelembutan dan menciptakan kedamaian. Takdir bunga mawar adalah untuk dirawat, mecciptakan kedamaian, keindahan dan dilindungi oleh pemiliknya, layaknya takdir wanita yang diciptakan untuk kelembutan dan memberikan kesan damai dan penyejuk bagi setiap pria, dan pria wajib melindunginya.

2 komentar: